SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA SALATIGA                                         HIJAU BUMIKU BIRU LANGITKU

Beranda, Kegiatan Dinas LH, Kontak

Karyawan test swab, pelayanan terhenti sementara

Pandemi Covid-19 masih berjalan dan bahkan semakin menunjukkan penambahan kasus dan positif isolasi. Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perkantoran, karyawan Dinas Lingkungan Hidup Kota Salatiga (DLH Salatiga) pada hari ini melaksanakan test swab bertempat di lingkungan kantor DLH Salatiga.

Dilaksanakannya test swab di lingkungan DLH Salatiga ini sebagai upaya deteksi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat akhir-akhir ini di Kota Salatiga. Sebagaimana diketahui bahwa layanan yang diberikan oleh DLH Salatiga mencakup beberapa segmen yang cukup luas, terkait Izin lingkungan, Kebersihan dan persampahan, Pertamanan, serta Penerangan jalan umum, tentunya diharapkan dari hasil swap nantinya karyawan DLH Salatiga dapat sepenuhnya terbebas dari Covid-19 dengan tidak melupakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dimanapun berada, sehingga dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Sementara itu, masih dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, maka dengan berat hati DLH Salatiga kembali melaksanakan layanan perizinan dan aduan secara daring, dengan kata lain pelayanan tatap muka (secara langsung) ditiadakan, dari tanggal 23 November 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sebagai warga negara yang baik, marilah kita selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak antar individu, sering mencuci tangan pakai sabun, hindari berjabat tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, olahraga yang teratur, serta makan makanan yang bergizi seimbang. Semoga dengan usaha dan do’a kita semua, pandemi ini lekas berakhir dan semua aktifitas dapat berjalan lancar seperti sedia kala.

@dminweb DLH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *