SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA SALATIGA                                        HIJAU BUMIKU BIRU LANGITKU

Kegiatan Dinas LH

PIALA ADIPURA KE-3 KOTA SALATIGA 2018

Jakarta – Kota Salatiga kembali mendapatkan piala Adipura kategori kota sedang untuk ketiga kalinya. Capaian ini merupakan hasil kerja bersama, antara Pemerintah kota Salatiga, Dinas Lingkungan Hidup, aktifis lingkungan, pihak swasta dan masyarakat yang mempunyai kesadaran  baik terhadap lingkungan.

“Saya senang atas raihan ini. Namun piala adipura bukan merupakan tujuan tapi bagaimana seluruh masyarakat salatiga bisa memberikan kontribusi dan partisipasi penuh di dalam pembangunan kota salatiga. Hal ini penting, agar bisa menjaga kebersihan, mengurangi sampah, menjaga kelestarikan lingkungan sehingga perilaku masyarakat menjadi lebih baik,” Jelas Yuliyanto SE MM saat menerima piala Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Menteri Lingkungan Hidup di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Senin (14/01).

Kota Salatiga telah mendapatkan adipura yakni pada 2015 yakni sertifikat adipura, 2016 adipura kirana, 2017 dan 2018 adipura. Adapun tingkatannya yakni adalah dari plakat adipura, sertifikat adipura, adipura, dan adipura kencana.

(sumber : http://salatiga.go.id/salatiga-kembali-raih-adipura-untuk-ketiga-kalinya/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *