Upaya nyata DLH Kota Salatiga dalam pencegahan Virus Corona

Mendukung program pemerintah pusat dalam menangani dan mewaspadai penyebaran COVID-19, mulai pada tanggal 24 Maret 2020 Dinas Lingkungan Hidup Kota Salatiga melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan beberapa lokasi di Kota Salatiga, baik tempat yang berada di bawah pengelolaan DLH Kota Salatiga maupun fasilitas umum lainnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Salatiga, Drs. Prasetiyo Ichtiarto, M.Si yang langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa penyemprotan tersebut merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah Kota Salatiga dalam mewaspadai dan mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Salatiga, meningkatkan keamanan dan kenyamanan bekerja petugas kebersihan, serta dengan harapan dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat mengenai penyebaran COVID-19 di Kota Salatiga.

Beberapa lokasi yang telah dilakukan penyemprotan desinfektan oleh petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Salatiga diantaranya yaitu Alun-alun Pancasila, Selasar Kartini, Taman-taman dibawah pengelolaan DLH Kota Salatiga, TPS Sampah, Masjid, Gereja, dan beberapa ruang publik sepanjang trotoar.

_____ . _____

_____ . ______

Semoga dengan tindakan pencegahan yang dilakukan Pemerintah Kota Salatiga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat akan himbauan pemerintah, khususnya terkait penanganan COVID-19 di Kota Salatiga.

Lindungi masyarakat dan keluarga kita, patuhi himbauan Pemerintah Indonesia, jaga kesehatan jiwa raga, dan cegah Corona masuk ke Kota Salatiga Tercinta !!

@dmin web DLH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *