- Informasi Tentang Profil Badan Publik
b. Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Badan Publik
c. Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural
2. Ringkasan Informasi Tentang Program
c. Target dan/atau capaian program dan kegiatan
d. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan
e. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah
f. Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik
3. Ringkasan Informasi Tentang Kinerja Dalam Lingkup Badan Publik
4. Ringkasan Laporan Keuangan Yang Telah Diaudit
a. Rencana dan laporan realisasi anggaran
b. Neraca
5. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
a. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima
b. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
d. Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik
6. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Mengikat Dan/Atau Berdampak Bagi Publik Yang Dikeluarkan Oleh Badan Publik
7. Informasi Tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik
a. Tata cara memperoleh Informasi Publik
8. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Badan Publik
a. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik
9. Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa
a. Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) (lihat)
b. Tahap pemilihan, meliputi:
- Kerangka Acuan Kerja (KAK) (lihat)
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS (lihat)
- Spesifikasi Teknis (lihat)
- Rancangan Kontrak (lihat)
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi (lihat)
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan (lihat)
- Daftar Kuantitas dan Harga (lihat)
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan (lihat)
- Gambar Rancangan Pekerjaan (lihat)
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (lihat)
- Dokumen Penawaran Administratif (lihat)
- Surat Penawaran Penyedia (lihat)
- Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; Berita Acara Pemberian Penjelasan (lihat)
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi (lihat)
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia (lihat)
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia (lihat)
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) (lihat)
- Surat Perjanjian Kemitraan (lihat)
- Surat Perjanjian Swakelola (lihat)
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola (lihat)
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (lihat)
c. Tahap pelaksanaan, meliputi:
- Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan (lihat)
- Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak (lihat)
- Surat Perintah Mulai Kerja (lihat)
- Surat Jaminan Pelaksanaan (lihat)
- Surat Jaminan Uang Muka (lihat)
- Surat Jaminan Pemeliharaan (lihat)
- Surat Tagihan (lihat)
- Surat Pesanan E-purchasing (lihat)
- Surat Perintah Membayar (lihat)
- Surat Perintah Pencairan Dana (lihat)
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan (lihat)
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan (lihat)
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (lihat)
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over (lihat)
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over (lihat)
10. Informasi Tentang Pengelolaan Sampah Dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup
a. Data Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA) Kota Salatiga
b. Data cakupan pelayanan persampahan
d. Data Sosialisasi Bidang Kebersihan,Persampahan,dan UPT TPA
e. * Informasi mengenai TPS Sampah dan TPS 3R
11. Informasi Tentang Penataan dan Penaatan Lingkungan Hidup
a. Data Usaha/Kegiatan wajib Amdal/UKL-UPL
b. Daftar Usaha/Kegiatan yang memiliki SPPL (Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan)
c. * Daftar Usaha/Kegiatan wajib Memiliki Pertek BMAL
* Daftar Usaha/Kegiatan wajib Memiliki Rintek LB3
d. Data Monitoring Pengelolaan Lingkungan
12. Informasi Tentang Pemeliharaan dan Pengembangan Lingkungan Hidup
c. Data kegiatan perawatan dan pemotongan berkala taman
13. Informasi Tentang Pelayanan Dinas Lingkungan Hidup
a. Informasi Tentang Tata Cara dan Persyaratan Perizinan Lingkungan dan Penebangan Pohon
14. Bahan Kinerja OPD 2024